Saturday, August 01, 2009

Glad to be home


Aku pulaaaaaaang.. Begitu ceritanya.. heheh...

Niat mau pulang ke rumah weekend ini, sekalian ngbrolin semuamua tentang wed-plan nanti. Di rumah, mama udah cerita banyaaaaak banget tentang semua yang sudah direncanakan. Dari mulai tanggal, waktu, gedung, akad nikah, resepsi, sampe hal-hal kecil macem souvenir dan undangan. Pusing sih, tapi seneng..


Tadi udah nunjukin souvenir yang mau aku pesan, and she deal with me. Alhamdulillah.. (Biasanya pasti adaaaaaaa aja omongan mama untuk ngebantah atau bilang hal-hal yang bikin aku jadi sedikit jiper)... Well then, urusan itu Insyaallah, beres. :) Kalo masalah undangan, seems still confused with design and colors. Susah nentuinnya, karena belum ada kepastian mau gimana, dan mau yang mana. Hm, mungkin urusan undangan masih bisa diurus nanti menjelang waktu pernikahan..
(sempet gak ya? Insyaallah laaah...)

Tadi sehabis maghrib, aku dan bubu, sama papa dan mama survey ke lokasi gedung yang udah di cariin sama mama (thx mom, udah dua minggu ini sibuk kesana kemari buat cari info tentang gedung dan catering.. Hohohoho). And then, kita uda liat-liat deh gedungnya..

Dan aku merasa.. PUAS!!! Gedungnya gede dan didalamnya luas, akses ke jalan utama dan jalan tol, okeh banged.. Pokoknya TOP. Thanks again, Mom.

Sorry if I had angry to you last day..

Hm.. urusan itu.. Selesai. Tinggal yang laen-laen. Soal baju akad, bingung nentuin antara sewa ato beli ato bikin? Huff... Disatu sisi, aku prefer untuk sewa aja. Toh, baju akad hanya akan dipake sekali kan? Rasanya mubazir aja klo harus beli atau bikin baru. Setidaknya bisa lebih hemat, hanya kendalanya klo sewa, sulit untuk dapet ukuran yang sesuai... (Aku gak tau kalo baju sewa bisa di jait/disesuaikan dengan tubuh si penyewa, bisa gak sih?) o.O"

Barusan browsing-browsing cari baju kebaya muslim. Woooh, banyak banget yang bagus.. Salah satunya yang aku jadikan referensi yaitu : GriyaFirdausi dan ButikAngel .

Saking banyaknya opsi yang bagus-bagus banged ... bikin jadi bingung akut. hufff..


Soal warna.. Bingung antara warna merah maroon atau hijau? Pengennya sih warna merah marun, tapi begitu tadi survey ke lokasi... Mayoritas gedungnya berwarna kuning dan semua dinding dan tirai di dalam ruangan gedung, berwarna hijau. Oooo.. dilema nih. Tapi mudah-mudahan masih ada cukup waktu buat menimbang-
nimbang mana yang terbaik.

Now it's time to hunting everything needs to buy.. Smangad de!!!



0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code