Saturday, August 15, 2009

Another cook on weekend

Weekend ke-dua bulan agustus, kali ini long weekendnya nambah jadi tiga hari. Soalnya hari senin besok kan tanggal 17 agustus. It's Indonesia Independence Days...
Yataaaa.... Laymark Free Emoticons

Indonesia merdeka udah 64 tahun (tapi sayangnya malah baru terjadi peledakan bom baru-baru ini.. huff.. what a bad!). Tapi setidaknya pemuda Indonesia gak akan pantang mundur donk untuk membela negaranya sendiri (ngomong apa sih aku ini?). Anyway, di sini aku gak akan ngomongin tentang bom or kemerdekaan indonesia.
Tapi tentang masakan lagi.. (hehhehehe) Laymark Free Emoticons

This time aku masak dengan menu ngasal... Tapi jangan mikir kalo aku akan meracuni seseorang. Karena aku masak dengan sepenuh hati..
*oloooh* Laymark Free Emoticons

Menuku kali ini adalah... Telur Kecap dan Perkedel Kornet.. Mmmmmm....
mantap..!!! Laymark Free Emoticons

Ini hasilnya...




Mmmm..... plus sambel ulek dan nasi panas.... jadi deh.. Makan siang buatan dea lagih. hohoohoho.. Kenyang... Laymark Free Emoticons

Next time.. Berkreasi lagi yawh... Laymark Free Emoticons

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code