Tuesday, July 28, 2009

Bukan aku

Satu beban berkurang dari pundakku. Dan aku berharap ini bukan hanya sampah kata-kata. Aku hanya ingin menerima, karena aku lelah berdebat.
Biarkan aku sendiri, hanya ingin menjalani apa adanya. Tanpa campur tanganku, sehingga peduli apa aku pada hal-hal yang tidak perlu ku urusi?
Aku hanya ingin menerima. Jangan memposisikan aku sebagai penentu. Jika iya, biar aku yang menentukan segalanya tanpa bantahan. Jika tidak, biarkan aku sendiri. Toh aku sudah mati dari sejak kemarin.
Aku bukan aku, hanya tubuh yang berisi jiwa egois dan beku. Hidupku hanya untuk menjalani saja, bukan menentukan sendiri.

-de-

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code