Thursday, February 17, 2005

tOday in boRed...

Seperti biasa, hidup dE hanya penuh keluhan dan penyesalan. Kayaknya itu udah jadi makanan pokok dE sehari-hari untuk menyantap semua kekesalan dan kemarahan yang ga pernah selesai.
Entah,,, kadang dE sering kali berpikir untuk mengakhiri hidup ini, tapi berulang kali pula dE mengurungkan niat itu. Hanya karena dE merasa kalau masih ada hal lain yang bisa dE lakukan sebelum dE mati. Tapi,, tampaknya semua kejadian dalam hidup dE terus berulang dan berulang. dE terus saja mengalami hal-hal yang membuat dE sangat yakin bahwa dE harus mengakhiri hidup dE.
Ya Allah,,,Kemana lagi dE harus mengadu??? Dengan siapa lagi dE bisa bicara.... Hey SomeOne,,,, i need a help,,, where are you, guys?? dE bingung,,, dE putus asa,, dE ga tau kemana lagi dE harus melangkah.
Kenapa kematian tidak cepat saja menghampiri hidup dE yang ga berguna ini? Kenapa dE harus terus mengalami kekecewaan dan keputusasaan sepanjang hidup dE ini? Kenapa dE ga bisa mengubah hidup dE menjadi lebih baik? Kenapa dE ga bisa menghilangkan pikiran konyol dE untuk MATI?
Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Hanya pertanyaan, pertanyaan, dan pertanyaan saja yang ada dalam benak dE setiap saat,,,, hanya KENAPA?????
Sampai kapan pertanyaan ini akan terus menghampiri dE? Sampai ajalkah? Sampai dE tidak bisa bertanya lagi? Tapi,,, kapan waktu itu akan tiba? Sampai kapan dE harus menunggu ketidakpastian waktu seperti ini?
Sampai kapan,,, Ya Allah,,, ?!?
~dE~

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code