Thursday, February 24, 2005

pErjalanaN itu ....

aKu merenung dan berpikir
sAmpai kaPan aKu daPat menjalani hidupku
sampai dimana aKu akan melangkah
hidupku seperti jalan yang panjang penuh liku
tapi ... aku tak pernah tau dimana ujung jalan itu
sesekali .... aKu menemukan persimpangan
tapi... aKu seLalu salah memilih Jalan itu...
yAng kupilih.... selaLu jaLan yang peNuh kerikil
dan meMbuat perjalanan hidupku jadi semakin melelahkan
aku benar-benar LeLah....
aKu masih terus berTanya pada hidup
samPai kapan... sampai dimana...
akanKah.. jalan ini benar-benar tak Berujung???
Kalaupun suatu wAktu yang tidak kuSadari
aKu tetap Yakin
aKu akan samPai paDa tujuanku
hiNgga Sakit dan Letih aKu ....
aKu pasTi saMpai kesaNa ...
tapi...
Masih dengan Pertanyaan Yang saMa....
kApan wAktU itu tiBa..... ??????

1 comment:

  1. hi ga da yg ngaseh koment ya....nich dui isi deh khan dui baik... :รพ
    Hm...you'll find it !!!
    Jalani aja yach .....(^_^)v

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code