Thursday, February 17, 2005

LoVe Was Made fOr sepaRateD

Aku Tlah Jatuh Cinta
{seperti judul sinetron ajah,,, }
Yups,,, exactly,,, that's what i feel right now!!!And nobody knows bout my feeling,,, Apalah tentang perasaan itu, hanya menyakitkan saja kalau harus diingat. Cintaku,,, hanya sebuah kesia-siaan,,, tanpa arti,, tanpa makna,, tanpa suatu kenyataan untuk menggapai cinta itu,,,
Karena cintaku terlalu terlarang untuk ku sentuh
Aku kadang tak pernah mengerti, kenapa aku bisa jatuh cinta, kenapa aku harus mengalami jatuh cinta, kenapa aku sampai jatuh cinta. Hal itu tidak pernah aku pikirkan dan aku bayangkan bahwa aku akan mengalaminya. Setelah sering kali aku merasakan pahitnya dan
perihnya disakiti oleh cinta.
Aku jatuh cinta untuk kesekian kali,,, dan untuk kesekian kalinya pula cinta itu telah mematahkan hatiku,,,
Aku kerap kali tertawa akan kekonyolan perasaanku tentang cinta. Tapi aku pun terlau sering menangis hanya karena cinta yang mempermainkan perasaanku. Cinta itu tak pernah mengerti perasaanku, cinta itu tak pernah tau bagaimana perasaanku.
Hatiku kini,,, patah!!! Menjadi ribuan keping yang telah hancur,,, patahan-patahan itu terus saja merapuh dan semakin menjadi serpihan-serpihan yang tak berbentuk,,, membuat hatiku semakin tak nyata,,, tak tampak,, seakan aku tak punya hati untuk menyimpan cinta,,,
Hatiku kini,,, sudah tak ada!!! Aku menjadi seseorang yang tak punya hati, karena cinta yang sudah tega menghancurkannya.
Haruskah aku terus berjuang akan cinta itu? Walaupun cinta itu sudah merusak segalanya? Walaupun aku harus merelakan hidupku demi cinta? Haruskah hal itu terjadi?
Hanya karena,,, sebuah cinta yang terlarang,,, hidupku seakan melayang tanpa tentu arahnya,, hidupku tak ada artinya,, hidupku tak punyai apa-apa lagi,,,
Aku dipermainkan oleh cinta ,,, karena ,,
Aku Tlah Jatuh Cinta,,, pada Cinta Yang Terlarang,,,
~dE~

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code