Thursday, March 03, 2005

bunga itu,,,,,

ku buka pintu , ku sambut pagi itu dengan harapan dan senyuman
kulangkahkan kaki-ku ke teras yg masih basah oleh embun,,,
kupijakkan kuat² kaki untuk berjalan
nampak sesuatu menggangu langkah itu,,,
seikat mawar hitam tergeletak di lantai itu
wangi yang menusuk .... aku tak pernah lupa itu
mawar hitam yang kelam.....
menandakan kesuraman hidupku
membawaku ke alam bawah sadarku
seakan aku melewati batas waktu untuk kembali ke masa lalu
seketika... badan-ku terasa beku,,, hati-ku kelu,,,
mawar hitam itu ......
masih tergenggam erat di tanganku,,,,
pagi indah itu .... menghilang seketika...
yang ada dihadapanku hanyalah sebuah kepekatan
gelap.... hitam....
aku tak tahu dimana aku berada
hingga aku sadar
aku.... merasa.... aku tak hidup....

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code