Thursday, March 17, 2005

just sHort meMorable,,,

heY you,,, !!!
sOmeOne who makes me so in lOve...
bUt now.. i feel desperate with this situaTions,,, -_-"
Tidak Sadarkah kamu, kalau aku begitu menderita dengan keadaan ini... siKap dingin-mu sekarang ini, membUat-ku ingin sekali menghilang dari dunia ini. aKu terpuruk...
akU hanya bisa mengingat saat-saat yang pernah terjadi di hari-hari kita berdua...
ingatkah kamu saat-saat itu??
saat pertama kali kita berkenalan? saat perTama kali kamu menyapaKu..? saat itu, kamu menghadirkan senyum yang paling indah yang pernah kamu tunjukkan. aKu terpesoNA...
saAt kita mUlai saling bertukar pikiran,,, saat kita sering bertemu di dunia maya ini, walau hanya untuk bertegur sapa dan berbincang yang tidak jelas tujuannya, dan kita saling mengeluh tentang masalah kita masing-masing, saat kamu memberikan kata-kata bijak yang bisa membuatku jadi tenang ketika aku merasa terjatuh....
ingatkah itu??
selama itu... walau hanya sebentar saja pertemuan dan perkenalan itu, aku makin merasa... bahwa kamu adalah orang yang aku pilih,,,, kamu sudah banyak membuat hidupku menjadi lebih bermakna, kamu menghadirkan keceriaan yang selama ini tak aku peroleh,,,
aKu meNyukai-mu...
as i said in that times,,, "i dO liKe you so much..."
hingga... aku tersadar, smUa itu salah, suatu kesalahan besar ...
aku kembali pada diriku sendiri... aku tersudut dalam pandangan-ku..
kemana aku harus melangkah? kemana aku harus menetapkan hati ku ini....
rasa sakit ... tidakkah kamu sadar itu.... ??

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code