Monday, May 02, 2011

Saat Malam Menjadi Siang-ku

Malam ini untuk kesekian malam sekitar setahun belakang, aku kembali terjaga. Tanpa mimpi, melihat sekitar. Jadi sebuah lamunan bagaimana jika mimpiku begini atau begitu.

Hm.. Aku berkhayal, seandainya... aku tidak begini tapi begitu. Tentu malam ini tidak akan menjadi siangku. Dan hari kembali menjadi normal. Dimana aku seperti orang kebanyakan, memiliki siang saat matahari singgah.

Tapi sayangnya, itu hanya khayalan saja. Bukan untuk menjadi nyata. Karena saat malam menjadi siangku, aku lah diriku.

*sigh*
Dan aku hanya berkhayal saja...
Published with Blogger-droid v1.6.8

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code