Saturday, January 29, 2011

#Week 34 : Skip kontrol dokter lagi TT.TT

Hm.. Harusnya minggu ke-33 kemarin waktunya kontrol ke dokter, tapi di-skip karena faktor keuangan *lagi*, aku sih gak masalah.. Niatnya sih pengennya minggu ini ke dokter-nya, pas week-34. Tapi apa yang terjadi? Jadi di skip lagi. Kecewa banget sih.. :(
Skip lagi gara-gara sabtu ini aku ke Bandung, dan mulai stay disini sampai ngelahirin. Rencanaku sih, pengennya ke bandung pagi-pagi banget, gak pke lama, biar siang/sore-nya bisa langsung daftar jadwal kontrol dokter di Bandung, tapi rencana tinggal rencana. Pupus karena awalnya aku gak niat pengen di jemput sama keluarga suami dari Bandung, pengennya mah naek bis/travel aja. Jadi jadwalnya bisa aku dan suami yang ngatur. Ternyata, keluarga dari Bandung pengennya ngejemput. Dan yang tadinya cuman mau dijemput sama kaka ipar laki-laki aja, jadi berubah lagi, kaka ipar yang cewe niat mau ikut jg, dengan 2 anaknya sekalian. Okelah.. aku pikir pasti bakal lebih siang berangkatnya, dan ternyata makin siang lagi datengnya, sekitar adzan dhuhur baru dateng, dan itu pun ditambah 3 orang lagi, mertuaku dua-duanya ternyata ikut.. plus 1 pembantu. ~_~"
Semakin pupuslah harapanku bisa kontrol hari sabtu ini..
Ya sudahlah... 
Kecewa? Banget.. Aku gak suka apa yang sudah direncanakan dikepalaku dibuyarkan begitu aja seenaknya. Andai ada yang mengerti perasaanku. Rasa bersalah terhadap anakku terus bertambah setiap hari aku terlambat mengecek keadaaannya.
Dan ditawari untuk kontrol hari senin besok.. Dengan keadaan, tanpa suamiku yang nemenin?
Ogah.. !!! I would never do that.. Orang tuaku sendiri aja gak pernah nganterin aku untuk kontrol ke dokter selama ini. Apa lagi orang lain? Aku gak mau.. Aku gak rela.. Dibilang egois, biarlah.. Biar suamiku juga tau dan biar dia sendiri yang melihat bagaimana anaknya berkembang sejauh ini.

Haaah.. sedih, kesel.. Tapi aku bisa apa? Aku sedang berada dipihak yang lemah saat ini.. :(
Semoga minggu depan, gak ada lagi skip-skipan. Sudah besar sekali kandunganku ini.. TT_TT

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code