Saturday, January 01, 2011

#Week 30 : Stretchmark Muncul!!

Happy New Year 2011..

Senangnya sudah masuk tahun baru lagi, semoga tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan segalanya berjalan lancar, semua rencana, harapan dan kejadian semoga berjalan dengan baik. Amin

Yippy.. Pas tahun baru, pas memasuki minggu ke-30 hpht, sudah semakin besar aja my big belly. Babynya cepat besar, bergerak aktif banget. Jadi timbul masalah baru. Yeap, stretchmark! Sebenernya masalah ini sudah di antisipasi dari awal, supaya gak muncul stretchmark di perut. Tapi yang namanya kulit meregang karena semakin membesar, gak bisa dihindari juga itu stretchmark muncul di perut. Masih sedikit sih, gak terlalu nampak. Tapi tetep aja keliatan :( Baru muncul di perut sebelah kiri, ada sekitar 5-10 guratan stretchmark gitu.. Samar-samar, tapi kadang kalau perut mulai mengencang lagi, jelas banget keliatan. Untungnya sih gak pke kering-kering sama gatel-gatel kulitnya (ato belum yah) ? Makanya gak berani deh garuk-garuk sama sekali, mending dielus-elus aja. Huff.. Mulai panik deh sekarang, bingung harus pake apa. Sibuk cari sana sini cream penghilang stretchmark . Tapi belum berani pake cream ato lotion macem-macem, takut alergi. o.O"

Ini semua mungkin karena si baby aktif banget bergerak di perut sebelah kiri. Sering banget dia tuh nonjol-nonjol kenceng banget ke arah perut sebelah kiri. Kadang sampe sesak saking kencengnya, dan sampe sekarang masih sering aja dia bobo di perut sebelah kiri. Gak tau deh ada apanya di perut kiri, enakeun posisinya kali ya.. Tapi bikin bundanya jadi sesak terus. Hihihihi.. :D Mudah-mudahan aja stretchmark ini bisa hilang pasca melahirkan nanti. :( Kalau ngga, hiks.. bisa nangis tiap hari donk ngeliatin perut berbekas guratan-guratan gini. Kan malu jadi gak sexy lagi. Ho ho ho..

" Duh nak, coba pindah donk ke perut bunda sebelah kanan.. Masih kosong nih, jangan nekan ke kiri terus, bundanya gak bisa napas.. :D "

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code