Monday, January 03, 2011

Back at My Parents House

Rencananya sih dari seminggu kemarin udah tinggal di mertua. Yeah, sekalian liburan gitu akhirnya sekitar satu minggu mencoba menetap di Bandung. Dan ditinggal suami sekitar empat hari kerja dari senin-kamis, dan dia cuti hari jumat malam taun baru kemarin. Hm.. gimana yah, betah sih.. Secara dirumah mertua dimanja juga, gak usah masak, gak usah nyuci, gak usah beberes rumah. Ada pembantu soalnya. Hihihi. Udah gitu tiap hari cuman maenan sama keponakan-keponakan. Apalagi mertua sama ipar-iparku baik banget semuanya. Seneng sih.. Tapi ya itu, gak enaknya gak ada suami. Cuman bisa ngobrol siang-siang via online ym ato malem-malem sms-an dan telepon. Pengennya ada dia secara physically, not only his messages or voices. :(

Akhirnya pas kemarin minggu waktunya suami pulang, aku malah mutusin ikut lagi ke Bekasi, kerumah orangtuaku sendiri. Hehehe. So stupid yah, udah hamil tua masih aja bolak-balik Bandung-Bekasi. Mending kalau pake kendaraan pribadi, ini mah harus nge-bis terus. Tapi buatku, it's okay.. Selama ada suami disampingku. Don't know yah.. Tapi makin kesini, rasanya makin sulit untuk jauh dari suami. Pengennya ada dia terus.. *sisi egois mulai muncul lagi deh*. Pengennya tuh dia selalu ada buat nemenin aku gitu. Walau yah, dirumah mertua juga banyak yang nemenin, tapi kan beda. Hehehe..

I just could depend on him for every single things...Rasanya tuh pengen nangis aja, klo gak ada suami.  Huhuhuhu.. Cengengnya ibu hamil ini. :P Kadang khawatir juga klo dia sendirian di Bekasi, harus bangun pagi sendiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri. Berasa gak berguna deh jadi istri, gak bisa ngelayanin suami. Makanya pengennya tuh, selama aku bisa dan sanggup, pengennya nemenin dia terus.

Finally, memutuskan untuk tinggal beberapa minggu lagi di Bekasi sampe akhir bulan Januari mungkin ya. Gak tau juga deh, gimana kondisi aku dan keuangan juga. Cuma.. Kembali ke rumah orangtua sendiri, berarti harus siap double cape juga. Secara, disini harus self-service dan melayani semua anggota rumah yang lain. Ato istilahnya nge-babu.. *eh?* Yah, harus masak tiap hari buat papa, mama dan suami. Harus nyuci baju sendiri juga. Dan beberes rumah juga. Dan menyelesaikan pekerjaan kantorku juga. Tapi mudah-mudahan aja ini yang terbaik lah, semoga masih kuat-kuat aja ngejalanin semuanya. Pengen belajar ikhlas, toh ini semua buat kebaikan aku juga nantinya kan? I hope so.. :D
Yang penting masih ada suami yang perlu dukunganku dan mendukungku juga. Kami saling membutuhkan koq. Ya tak sayang? :) 

1 comment:

  1. iya sayang ^_^ ,, not could agree more ,,

    sabar ya sayang ,, tenang g akan kemana-mana koq :) just for a few months ,,abis lahiran kan bareng lagi :P,, banyak berdoa aja okeh .

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code