Thursday, April 01, 2010

MP3 Player - The Kube

Gara-gara bete dan cengo di kantor, berasa mati gaya gak bisa dengerin music. Maklum, waktu di tempatin di project CCF di PT.Telepon, dapet komputernya yang cukup tinggi speknya, jadi bisa dengerin berbagai macam aplikasi music. Sedangkan sekarang, uda hampir seminggu ditempatin di kantor utama untuk project lain, dapet komputernya tuh yg sisa dan sangat-sangat-sangaaaat lemod. Gak ada music player apapun, file-file mp3nya aja gak ada. Kesel banget deh. Udah kerjaan jadi serba lambat, internet lambat, plus mati gaya harus ngeliatin orang-orang yg lalu lalang disekitar meja kerja dan berisik dengan obrolan masing-masing.


Akhirnya searching-searching di Kaskus, cari MP3 Player gitu, dan nemu beberapa penjual MP3 Player ini, namanya The Kube. Jadi aja beli online, berhubung barangnya belum ada di Bandung, jadi pesen dari Batam, harganya lumayan sih, 300k, tapi itu udah including onkir dari Batam-Bandung, microSD 2GB, sama diisiin lagu-lagu gitu sama si penjualnya. Worth it lah.. :P
 
Uda tiga hari nunggu kirimannya, akhirnya dateng juga hari ini. Lucu banget bentuknya, super-mungil, bentuknya kubus kecil dengan ukurannya gak lebih dari 3 cm. Pilih warna putih, abis lucu banget sih.. ^^ imut-imut. Terlebih lagi, kualitas suara yang dihasilkan sama mp3 mungil ini juga bagus banget dibandingin mp3 sejenisnya. Jadi, gak nyesel deh.

 
Liat deh ukurannya kecil banget kan... ^o^
 

Kebetulan weekend ini ada family gathering dari kantor gw, jadi bisa dibawa deh buat nemenin selama diperjalanan, biar gak cengo banget di jalan. Hehehhee... Mau beli? Cari aja sendiri.. Ha ha ha ha..

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code