Sunday, April 25, 2010

Demam Crocs

Ceritanya gini, gara-gara dua minggu kemaren berkunjung ke tempat sepupu dea di Kopo. Dan dea melihat sepasang sepatu flat merah bermerk Crocs. Uuuuh... Jadi pengen!! Padahal waktu ada diskon gede-gedan Crocs Indonesia itu, dea gada minat-minatnya buat beli sepatu-sepatu karet itu. Hohoho.
Tapi gak tau kenapa ya, setelah melihat sepatu merah itu jadi jatuh cinta, ngeliatnya cantik aja gitu. Setelah searching di internet, ternyata sepatu crocs punya sepupu dea itu type yg McCall-Winter, sepatu karet, yang lapisan luarnya halus-halus beludru gitu.. Ih, bagus!! = =' Ada tiga warna : red, navy, black.

Akhirnya niat deh, pengen hunting itu Crocs juga.. dea minat sama yang warna item. Tapi apa daya.. Di Bandung cuman ada 2 toko sepatu Crocs, satu di PVJ, ihhhh... Jujur aje, satu-satunya mall di Bandung yang dea males banget datengin adalah PVJ, tapi terpaksa, dari pada gak dapet itu sepatu, dipaksain kesana deh.. dan jeng jeng.. type McCall-Winter itu ternyata limited di Indonesia.. *wtf* kesel deh.
Akhirnya pilihan jatuh sama satu type flat-shoes Crocs juga, typenya McCall-Coral, gada bludru-bludrunya sih, karet doank gitu.. ada dua warna : oyster/sky blue (white) dan bubblegum/silver (pink). Dea pengen beli yang putih, but know what? Gak ada yang ukuran 6 untuk yang putih. Weeeeeh.. cape deh.. Batal lah belinya.. TT_TT




Akhirnya besoknya lagi, dea ke BSM (the second store), cari Crocs disana, sama aja sih.. Yang McCall-Winternya emang uda gak ada stock lagi, kembali beli yang McCall-Coral yang putih dengan ukuran 6. 
Oke ada, dan beli lah.. *singkat dan cepat banget prosesnya*

Akhirnyaaaaaaaaa........ Punya Crocs juga.. Hahhaha.. *Bangga banget gw* :P
Tapi masih niat, pengen beli yg McCall-Winter.. Heuu.. !!

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code