Friday, March 26, 2010

Test Pack Kedua

Baru inget, senin kemarin tepatnya tanggal 22 Maret 2010, aku cobain untuk test kehamilan  *lagi pake test-pack (sengaja beli banyak). Tadinya sih udah deg-degan, harap² cemas terus. Secara beberapa hari sebelumnya, aku ngerasa ada yang gak enak di perut, rasanya tuh gimanaaa gitu. Mual tapi gak muntah juga kadang-kadang, sedih dan kesel bergantian juga tiap saat terjadi. Pokoknya moody naik turun lah. Cape kan gitu terus? Hehehe
Akhirnya, test pack lah lagi, dan ternyata.. Tetap .. negatif 

Uffth. Kecewa berat. Gak tau kenapa langsung down gitu, ditambah siangnya dikantor dapet cobaan lagi bertubi-tubi. Masalah masa lalu lah, masalah test pack lah, masalah badanku yang terus-terusan down lah.. Bawaannya jadi berantem terus.. Plus hari ini, hari kedua aku sendirian, suami lagi dinas ke Jakarta selama dua hari. Mudah-mudahan nanti malam sudah pulang (gak pke tambahan lembur segala). Dan dua hari rasanya koq berat banget ya ngejalanin semuanya sendirian?

Masalah kehamilan ini, jadi bener-bener bikin aku worried. Ingin meyakinkan aku bisa hamil koq. Cuman waktunya belum tepat. Bener begitu? Bener? Rasanya pengen keinginan itu secepatnya terwujud. Ingin secepatnya..
Ingin menyenangkan papa dan mamaku, ingin menyenangkan suamiku, ingin menyenangkan diriku sendiri ...

Ya Allah, dengarkan doaku.. Ijinkan aku menerima titipanMu.. Insyaallah, aku siap.. 

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code