Tuesday, March 23, 2010

Nintendo Wii : Ultimate Band

Semalem gw "ngeband" lagi sama Rachman's Band. Hoooh.. I can't wait to strike on my drum again. Ngebawain lagu Beverly Hills .. Tab-tab drumnya enak banget deh.. :D Beatnya pas, easy listening lagunya, bikin nabuh sticknya juga enjoy. Tapiiii... ternyata itu cuman mimpi.. *sigh* = ='
Pas bangun, baru ngeh... Nintendo wii-ku sudah dijual. Heu... o.O'  Rasa kangen itu jadi muncul lagi. Tiba-tiba kepikiran.. duh, pengen maen wii lagi.. Biar pegel-pegel tangan dan badan, tapi sehat juga banyak gerak. Nyesel jadinya, tauk gitu.. Gak usah dijual deh itu Nintendo wii. Lumayan buat ngegame dirumah, goyang-goyang sambil olahraga geje. Ho ho ho... Jadi pengen ngereview game ini deh..

Game ini di rilis sekitar bulan November 2008, dengan mengusung genre Music Video Game, Disney Interactive Studios sebagai publisher game ini, menyajikan suatu permainan music yang di kombinasikan dengan Nintendo Wii yang notabene menyajikan "active" games.
Bermodalkan wimote dan nunchuk, kita bisa bermain empat alat music : gitar, bass, drum atau sebagai vokalis. Game ini juga bisa dimainkan secara single-player ataupun multiplayer. Asik kan? :D
Di game ini, kita bisa menentukan personil sendiri, bisa pria atau wanita, menentukan model fashionnya masing-masing, dengan keahlian yang berbeda juga.
Dalam bermain pun, disajikan berdasarkan tingkat kesulitan yang bertahap, ada mode unlock-song, mengumpulkan poin dan coin untuk membeli barang-barang para personilnya demi menunjang performance mereka di setiap levelnya.
Dan yang gak kalah keren, Ultimate Band, menyajikan berbagai pilihan lagu-lagu yang keren yang diciptain oleh band/penyanyi terkenal loh, salah satunya yang gw suka ya itu lagunya Beverly Hills by Weezer. Pilihan lagunya ada dari yang simple sampe nge-rock abis. Dan tingkat kesulitannya pun berbeda, tergantung level yang sudah di unlock.
Listnya bisa diliat disini : http://en.wikipedia.org/wiki/Ultimate_Band



Pokoknya gak nyesel deh maen game ini. Diantara game-game wii yang lain, mungkin ini yang paling gw suka. Hahaha.. ^o^

Tapi masi banyak juga sih, game wii yang keren jg. Ugh, semakin mikirin, jadi makin kangen sama wii-ku. Beli lagi aja gitu ya? Hmm..

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code