Thursday, March 19, 2009

Persiapan-I

Semalam aku sudah sedikit² buat rencana untuk Hari-H. Hohoho. Masih lama sih, tapi menurutku itu perlu persiapan matang. Kalau perlu harus dimulai dari hari ini juga. Betul?
Yeaaaay.. Jika harus memikirkan semua-semuanya sendiri, mungkin akan terasa pusing. Terlebih lagi aku mempunyai segudang aktivitas dari mulai bekerja di kantor sampai kuliah malam. Huff. Tapi aku yakin, aku pasti bisa. Okay, this is my plan....
Plan-1 : I'll design my own wedding dresses. *OMG* Emangnya bisa? Hehehe.. Bisa donk! Aku semalam buka² semua file² designku.... Tengtereeeeeng.. Nemu deh sepasang desain baju wedding yang pernah aku rancang beberapa tahun yang lalu. Mungkin butuh sedikit modifikasi lagi kali ya...

Oooow... Senangnya.... *Hopefuly I've made it in time*

Plan-2 : I'll makes my own wedding souvenirs. Hehehhe.. . Sudah tulis² apa saja yang diperlukan untuk bahan-bahan souvenirnya. Ouch.. ternyata banyak banget yang dibutuhin.. But it's okay. Bisa dicicil. Rencananya aku akan membuat souvenir kecil dari bahan flanel. Udah terlalu banyak sih yang punya ide seperti itu untuk souvenir pernikahan. Banyak pula yang menawarkan berbagai macam pesanan untuk membuat souvenir² seperti itu (Kemarin sempat gugling dan survey harga untuk pembuatan souvenir). Tapi aku merasa, karena ini adalah buatan tanganku sendiri. Mungkin akan lebih berharga. Ya tak? Meskipun pasti akan lebih melelahkan dan menghabiskan banyak waktu. Hehehehe..
*But, I'll made it in time too.... yoooShhh... ganbaru-ne!!*


Ouuuffhhh.... Baru 2 plan yang kutuliskan di catatanku. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk masa depan ku dan dia.. Hehehhe.. =D
Next plan.. Aku akan ceritakan lagi.. eheehehehehheeheee...




0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code