Monday, March 30, 2009

Kreasiku

Nerusin dari plan kemarin, tentang souvenir wedding. Hohohoho..
Aku sudah membuat beberapa contoh souvenir made from flanel. Hasilnya, aih.. cantik! =D

Ini Boneka-couples... Ada inisial A dan D, yang melambangkan nama Arief dan Dea... So cute, isn't it? hehhee *Pede banged yak* ^o^



Ini Boneka-Nekkochan... Lucu kan? Lebih simple, dan kayaknya tidak akan memakan banyak waktu membuat satu boneka saja.. hehe.. *Less time spent and much adds thing*



Masih bingung memilih antara yang boneka-couple dan boneka-nekkochan. Meskipun si akang bilangnya.. Bagus keduanya. Tapi, kalau dihitung², cukup atau tidak ya membuat seribu souvenir dalam waktu 8 bulan? Sendiri pula?Aiiih.. rasanya tidak akan cukup, belum lagi terpotong dengan segala kegiatanku sehari². Ouh.. Kalau memikirkan hal ini, kadang membuatku jadi patah semangad. I need someone to help me... =)

* Mau cari bantuan buat bikin souvenir ini, tapi siapa ya? *
* Can anyone help me, please? *

2 comments:

  1. Lucunya~~~~~ de, de.. *towel2 dEa* diberdayakan aja skill lo yang satu ini *otak dagang gw mulai jalan* huehehehhehehehe :P

    bikin desain gw cari pekerjanya lolz...

    eh tapi lucu2 dE ^^ tar gw pesan ke elo yah bwt souvenir nikahan gw :P *gataw kapan* ;)

    ReplyDelete
  2. haks haks haks... >o<
    yuuu Ahh.. bisnis.. *gw juga uda mulai keotakan buat bikin usaha ini*
    hehehhe =^^=

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code