Thursday, December 02, 2010

#Week 25 : Babynya Semakin Membesar

Klo dihitung-hitung berdasarkan hpht, hari ini tepat 25week 5day.. hampir 26 minggu sih sebenernya. Dan sekarang berasa bener si baby makin membesar. Terlihat dari perutku yang semakin membuncit dan mengencang. Hehehe. Berat badan juga sudah meningkat signifikan. Hm.. dari awal kehamilan sampai sekarang, sudah bertambah sekitar 8 kilo. Gede juga yah. Tapi pas kemarin kontrol ke dokter, berat janin hanya berkisar 760 gr. Yah, termasuk normal lah berat segitu untuk umur 25 minggu. 

Mungkin sekarang beratnya sudah bertambah lagi yah.. Hihihi.. Jadi makin gak sabar menanti kelahiranmu, nak. Hm.. Katanya, mulai sekarang udah harus prepare-prepare buat keperluan baby ya? Tapi aku belum ngapa-ngapain. Baru sempet cari-cari nama buat baby aja. Bingung juga ternyata menentukan nama baby sendiri. :P Banyak pilihan dan arti yang bagus-bagus. Pengennya cari yang unik dan belum pasaran.. Jangan sampe terlalu pasaran kayak nama ayahnya... Hihhihihi *oops*

Kira-kira kasih namanya gimana ya? Aku masih belum sepenuhnya sreg sama yang sudah kami berdua pilih untuk namanya. Duh nak.. Kalau kamu bisa berbicara.. Tolong kasih tau bunda dan ayah, kamu mau dikasih nama siapa? >_<"

3 comments:

  1. tepuk-tepuk ,, sambil tanya ,, kalo dia bales nendang berarti mau :D

    ReplyDelete
  2. klo tiap di tepuk sambil suggest nama tapi tetep ngebales gimana? :-/

    ngaco ah... ;))

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code