Sunday, December 05, 2010

Love Letter

Hey suami....
Sudah awal Desember lagi.. Menandakan sudah hampir menuju penghujung tahun 2010. Gak kerasa yah. Waktu berasa cepat, tapi kalo dipikir-pikir, udah banyak yang terjadi setahun ini. Menyenangkan, menyedihkan, sedih, kesel, senang, bahagia. Semua campur aduk. Insyaallah jadi berkah ^^d
Jujur, saya suka bulan Desember. Banyak diskon belanja, banyak film-film bagus di tv, hehehe.. Tapi bukan itu aja.. Mmm.. kayaknya kesukaan sama bulan ini makin lengkap dengan 1st wedding anniversary saya dan kamu.  Hari ini kah?. :P 
Tapi sayangnya.. Saya tidak punya kejutan apapun. Tidak ada daya untuk melakukan sesuatu. Perut yang makin membesar plus penyakit males akut jadi bikin otak saya stop berpikir. *alesan* Hm.. kira-kira.. Apa yah untuk bisa membahagiakan kita berdua? Gimana kalau kehadiran buah cinta kita yang pertama ini jadi kado teristimewa untuk merayakan anniversary kita? Kamu bahagia kan, seperti saya yang lebih bahagia memperoleh calon anak kita nanti. 

Hey suami...
Saya tahu, saya banyak mengecewakan kamu. Sikap saya, keinginan saya, perasaan saya. Semua terkadang tidak pada tempatnya atau tidak sesuai waktunya. Saya sadar, kamu sedikit kecewa dengan saya. Saya akui, saya salah. Tolong maafkan saya.. Semua memang saya lakukan dibawah kesadaran saya, tapi tanpa bermaksud untuk membuat hati kamu terluka. Jika ternyata tetap membuatmu tidak nyaman, saya minta waktu untuk belajar memahami dan menjalani semuanya demi masa depan yang lebih baik. Saya, kamu dan anak kita nanti.. Tanpa siapapun yang berani menghalangi jalan hidup kita. Mau kan?

Hey suami... 
Kamu minta apa? :D Kalau saya.. Hanya minta kamu untuk terus bersabar menghadapi saya, apapun itu. Jika ada kesalahan apapun yang saya lakukan, tolong koreksi saya. Jika ada ganjalan di hati kamu tentang saya, tolong beritahu saya. Jika ada kelebihan cinta yang kamu miliki, tolong limpahkan pada saya. 
Saya hanya minta kamu menjadi suami dan ayah yang terbaik.

Hey suami...




  Happy 1st Anniversary, my dear.. ^_^  


Your Lovely Wife,

Dea Gannyaldi Wulandini

1 comment:

  1. Hey istriku ,,,
    Kurang enak manggilnya kalo begitu ya :D ,, gpp deh ,,yang penting kamu lebih tau apa yang ada didalam hati ku :), Betul-betul Bulan Desember, bulan penuh diskon, bulan penuh libur, dan InsyaAllah bulan keberkahan buat kita ,, apalagi g jauh dengan tanggal awal tahun baru Islam :)
    Saya yang harusnya malu, niat ngajak jalan-jalan, niat membelikan gold ring yang baru di tahun lalu belum terealisasikan, maaf maaf maaf ya, kata maaf mu dan senyum mu lah yang membuat saya bisa berjuang sampai saat ini untuk mencari kehidupan yang lebih baik, dengan segala cara yang diridhoi oleh Allah SWT tentunya...
    Hey Istriku ,,,
    Kamu telah mendapatkan cintaku ketika kamu pertama kali membalas chat di Yahoo Messenger, inget ga tuh tanggal berapa :), 14 November 2008 sayang,,, Jadi tidak usah khawatir dengan rasa sayangku kepadamu , sungguh tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saja. Di tanya mau jelas saja jawabannya "Tentu saja".
    Hey Istriku ,,
    Percaya sama saya ,, itu pintaku padamu dan jangan ragukan tentang cintaku padamu, rasa sayangku padamu, apalagi sekarang InsyaAllah akan menjadi calon ibu ,, kebahagiaan yang tiada tara sudah saya dapatkan, Istri yang cantik dan calon anak yang setiap kali menendang-nendang apabila kita tepuk tiap hari :P ,,
    Insya Allah Saya bisa menjadi Suami, Ayah, dan pemimpin dalam keluarga yang bisa di andalkan. Ingat usaha dan doa kita akan berbuah hasil , jadi Percaya Saya :)

    Hey Istriku ,,

    Happy 1st Anniversary

    Your Husband,


    Arief Rachman

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code