Wednesday, June 25, 2008

Kesialan dan cerita gajebo

Dari jamannya gw masi di dalem perut emak gw... Gw uda yakin klo gw paling ga suka yang namanya hari Rabu... Wednesday was a bad day. Entah jadi suudzon or what, tapi pasti ajaaaa ada *oOops... I mean... adaaaaa aja... kesialan beruntun pada hari rabu. Heran gw..
Salah satu kesialan gw adalah kejadian pagi tadi.

Jam 6.30 as usually, kegiatan gw adalah mengeluarkan motor dari kandangnya.. (???) .. Kamar gw maksudnya!!!
And then... Gw nerusin nonton gosip pagi sampe jam tujuh kurang lima belas menit. Pas siap² berangkat.. Ternyata gw baru sadar... Ban motor gw kempes..! Bete kan? Entah bocor ato emang kempes doank, yg pasti jam segitu nyari bengkel yang udah buka susah bo. Mana ban motor gw tuh tubeles, jd rada rese nyari bengkel yg mau nanganin ban tubeles. Di deket² kosan gw ga ada bengkel itu.

Akhirnya gw pikir².. Aaah.. Dibawa ke bengkel si Aa aja (bengkel langganan gw - red). Sambil berharap dia mau benerin ban motor gw, walopun gw tau dibengkelnya ga bisa tambal ban tubeles. Hihi.. Yah.. Namanya juga usaha.. ^_^
Gw tuntun deh mee-chan (motor gw) ke bengkel si Aa. Pas sampe sana, yaaah... Masi tutup...
Kepalang udah kesana.. Gw gedor deh rumahnya.. *gak tau malu banget yak... Lima menit... Sepuluh menit... Koq lama banget ya gak keluar²? Sedangkan si Neng (anaknya si Aa yg masih kecil) udah nangis² di balik pintu. Gw jadi panik kan... "Neng.. kunaon?", gw teriak dari luar. Eh.. tu anak makin kenceng nangisnya. Aaaargh.. Kenapa sih?

Gak lama kemudian, si Aa keluar sambil cengengesan... "Ai Dea... Ngaganggu wae enjing-enjing teh.. Karek ge mulai... Saronde yeuh!!"
si Aa ngomong sambil usep² matanya. "Ieu deuih si Eneng.. Mewek wae, teu nyaho keur nanggung ieu teh..."
Saat itu gw cuma bisa terbengong². Waaaaaaaaaaa... Gila ya! Ada anak nangis nepi ka gogoakan plus ada orang ketok² minta tolong diluar, dia malah asik beraktivitas suami istri?
Ampun deY.... =^_^= Jadi malu sendiri...

Akhirnya setelah tersadar dari kekonyolan pikiran gw sendiri *hayooo.. apa??? :P ... Berhasil lah kubujuk si Aa untuk mengurus ban motorkyu.. Sambil gw maen² sama si Neng yg mukanya sembab banget gara² nangis *udah mah pipinya teh tembem pisan, ditambah sembab matanya... jadi lucu.. kayak sinchan.. hihi...

Begitu selese tu ban dibenerin... Gw langsung cabut, gila uda telat gw ngantor!

Sebelumnya si Aa ngomong,"Nya atuh De, Aa teh baru dapet jatahnya pagi², mun peuting mah si Eneng jeung tetehna sok ngaganggu..! Dea ge ngarti meureun... Jadi nya.. Hampura atuh..."
Ngedenger curhat colongan si Aa itu, kuping gw berasa memerah.. Lagh.. Apa hubungannya ma gw? Gw gak ngerti masalah suami istri.. hiX hiX hiX..

Dari depan pintu, istrinya si Aa muncul sambil malu², "Ulah bebeja atuh ka neng Dea, kang.. Isiiin ah.."
oOooo.. Wuahahahha... Saat itu tawa gw langsung meledak!!! Dasar.. Pasangan Unik.

Langsung lah gw meluncur ke kantor dengan perasaan aneh yang campur aduk. Duh.. Sial bener pagi² dihadapkan dengan hal² macam ini..
Gw jadi yakin banget... Gw belom siap lahir batin menghadapi dunia Suami-Istri.. ;)

Naaah.... Jadi ceritanya tuh.. Kesialan ato malah cerita yang gak jelas??

2 comments:

  1. huhuahahahah
    aya aya wae si Aa..jangan2 itu si neng emang sengaja dikeluarin dari rumah trus dikunci dari dalam biar gak ganggu..kasian banget ya..

    ReplyDelete
  2. iyah tuh.. menyebalkan..
    kasian kan si neng shinchannya..
    hihi

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code