Monday, June 23, 2008

Kisah di Senin pagi

Ada kisah memalukan sekaligus menggelikan pagi tadi. Yah belum lama dari sekarang lah.. Sekitar dua jam-an yang lalu. Ceritanya gini.. Flashback dulu ke beberapa hari yaKs...
Minggu lalu (gw lupa tepatnya hari apa), gw makan siang bareng dua orang senior gw semasa di kampus dulu... And then... kita² bercerita tentang kosan gw sekarang ini yang ternyata adalah kosan base-camp mereka dulu, sebelum gw nempatin kosan itu. Ternyata, gak di duga... Gw adalah penerus kosan tempat mereka biasa berkumpul... Hehehe...
Yang namanya kebetulan itu emang suatu kebetulan yang gak pernah bisa ditebak.
Kemaren² gw sempet berkonsultasi sama orang ini (salah satu dari senior gw tadi). Gw minta temenin dia buat nyari kosan di daerah deket² kantor. And itu berarti dia uda jelas tau klo gw mu pindahan. Dan gw juga berkonsultasi sama cowo gw mantan cowo gw kemaren. Dia bilang, "Kenapa gak diiklanin aja?".
Eng ing eng.. gw dapet ide tuh.. akhirnya.. gw pasang iklan di Millis IF Kampus gw... Dengan niat tulus dan baik hati, gw cantumin no hape gw. Gw emang sempet rada ragu buat cantumin no hape gw itu, tp dengan tanpa berburuk sangka terhadap siapapun, yah.. nawaitu deh.. hehehe...
Dan... Sejam kemudian *setelah gw pasang iklan di millis...
Rrrrr.... Rrrrr.... (hape gw bergetar)

gw       : "Iya halo...?"
dia(si penelepon) : "Halo... Ini dea yah?"
gw : " Iya.. Ada apa yah?"
dia : " Ini, mau tanya yg over kontrak..."
gw : "Ooo.. Iya.. Kenapa?"
dia : "Hm.. Koq dua juta yah? Gak kemahalan tuh?
Bisa nego ga?"

gw : "Oh.. Itu.. Soalnya itu over kontraknya masi
sampe bulan mei taun depan..
Kyknya dua juta cukup deh."

dia : "hm.. Bulan mei yah? Itu tuh dimana yah?"
gw : "oO.. Di gang slamet 1. Tau?"
dia : "Gg Slamet 1? Dimana yah? No berapa?"

Dengan rada² bete... Ni anak bego banget sih, masa gang slamet aja gak tau. Tapi gw jadi harap² cemas gitu. Masa iya dikasi dua juta masih kemahalan untuk ngekos satu taun? Geblek... *Itu yang ada dipikiran gw... hihihi
gw     : "Itu.. Gg Slamet.. masa gatau..?
no 15 deh klo gak salah.."

dia : "Ooo.. No 15 yah..."
* Diseberang sana.. nada-nadanya uda rada aneh gitu...
Dan saat itu juga gw tersadar....
gw       : "Ini Juuuuuuuuuuuuuuuuuuun!!!!
Kurang ajaR!!! Ngerjain gw!!!"

dia : "Aahhahhahhahahhaaaaaaaaa...
Masa gak sadar siiH?"

gw : "Tauk ah..."
klik... telepon pun terputus.
Dan percakapan itu terus berlangsung di G-talk... Puas banget tu anak ngerjain gw... Damn.. Gw dikerjain!!
Kurang ajar... !!!
Dan bodohnya lagi... Koq gw gak ngeliat nomer telepon yang dipake si orang dodol ituh... Itu kan nomer kantor. Ya ampun.. Jarak gw ma tu anak cuman 10 meteran... koq gw gak sadar.
OOn!!! Gw malu... hihihihi.. :P
Klo inget² kejadian itu... Gw jadi cengir² mulu. Ya malu, ya bego, ya bloOn..
Napa sih? Koq bisa²nya gw dikerjain... Awas loe ye...!!! Gw kerjain balik... nanti!!!
Liat aja pembalasan gw...

huahahahhahahaha..... Lucu!!!
(Mungkin klo orang yg baca postingan ini.... bakal tanya.... apanya yang lucu?? Andai... loe² semua pada liat ekspresi gw saat itu... ;)
beuh....... Malu....

2 comments:

  1. Waahh baru tau ya...kalo JUN itu Usiiiiiiiillllllllllllll

    ReplyDelete
  2. tauk siY.. ntah uda keberapa kali ini diisengin sama si jailun itu!
    hihi... bu riska sering kena jail jg ya?

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code