Sunday, June 29, 2008

Issues of this song

Isu-isu tentang lagu "jauh" bener-bener deeeh... Bikin penasaran. Tapi dibalik semua cerita-cerita dan kisah yang nyeremin dari lagu ini, gw bener-bener terhipnotis sama lagunya. Keren.. Udah lama gw punya lagunya, tapi baru tau klo ada kisah-kisahnya dibalik lagu ini. Hihihi... Pas tadi siang liat berita gosip, ngebahas tentang lagu ini.. Loh.. Koq bisa kebetulan sih? Pas banget gw lg dengerin lagunya... Kebetulan yg aneh... :P

Liriknya cukup "ngena" banget buat gw... Dua hari kemaren... Lagu ini berputar terus dikamar gw... Almost fourty eight hours non-stop... Gila ya gw...? Sampe komputer gw harus dirumahsakitkan sekarang (Rusaaaaaak...). Pokoknya... What A Song!!!!!

This is the lyrics...
***
Jauh

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

***

Thx for this song.... Thx for the stories... Thx for peoples who posting about this song and stories...
^_______^
Pokoknya lagu ini bener-bener bisa bikin gw tangis sampe puaaaaaaaZzzzzzz.........!!!!!!!!

Lagunya bisa di download koq....
http://www.4shared.com/file/41862477/6cf193c5/Ega_ato_Geby.html

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code