Saturday, February 12, 2011

#Week 36 : Senam hamil ke-2 dan Hasil Lab

Minggu ini udah masuk ke 36 week. Woow, udah masuk 9 bulan klo diitung-itung.. :) 4 minggu lagi. Jadi makin deg-degan deh. Minggu ini gak kontrol ke dokter, jadwalnya masih 2 minggu sekali. Jadi minggu depan baru kontrol dokter lagi. Tapi sekarang tiap minggu jadi tetep rutin ke rumah sakit. Pagi-pagi ikutan senam hamil lagi. Ihiy.. ^^ Yeah.. lumayan bantuin ngeregangin sendi-sendi yang kaku dan latihan pernapasan buat persalinan nanti. 

Tadi juga sekalian abis ngambil hasil tes lab minggu kemarin. Alhamdulillah hasilnya baik-baik aja. Walau ngga ngerti-ngerti banget sih sama hasil tes labnya. Nunggu apa komentar dokter aja.. :D Mudah-mudahan aja oke-oke dokeh..

Yang bikin khawatir nih posisi si baby.. Sampe sekarang masih aja belum muter juga alias sungsang. Kerasa sih sesekali dia mulai muter ke bawah. Tapi tetep aja, pas aku duduk lama ato tiduran (mau baring kiri atau kanan atau rebahan) si baby tetap pada posisi kepala diatas dan semakin menekan ke arah dada. Ugh.. :( Jadi sedih.. Padahal uda sering banget nungging-nunggingan, latihan knee-chest position, bahkan jalan-jalan terus kemana-mana. Gimana kalo sampe waktunya lahiran, si baby gak mau muter juga? *Jadi over-worried*

Ya Allah...
Lancarkan persalinanku nanti, aku ingin melahirkan secara normal.. Aku mohon, Ya Rabb... :(
Aku takut.. (T.T) Gak mau sampe harus menjalani c-section.. Gak mau nambahin beban ayah lagi, gak mau ngecewain dia.. pengen jadi ibu yang sempurna dengan melahirkan secara normal.. = ='
Aku mohon... Ya Allah..
Hanya kepadaMu aku meminta dan hanya kepadaMu aku memohon pertolongan.
Kabulkan doaku ini, Ya Rabb.. Kau Maha Pemberi dan Kau Maha Pengampun..
Amin.

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code