Tuesday, December 01, 2009

Sariawan Suck!!!

Pernah sariawan? Sakit kah? Yup, this is what I feel.. Hurt! Nyut-nyutan, perih, nyeri, emosi..
Rasanya kalo lagi kambuh tuh nyut-nyutan, ngalahin PMS dah... Suck banget!
Dan aku mengalami yang namanya sariawan, sangat-sangat-sangat *tripple sangat* sering. Haha.. Cuman sariawan kali ini koq ya, rasanya lebih sakit dari yang dulu-dulu. Lebih lama, lebih sakit, lebih perih, yang pasti bikin kepala semakin sakit dan bibir serta sekitarnya tuh nyut-nyutan dahsyat. Sariawan yang awalnya cuman berbentuk bintik putih kecil, lama-lama membesar dah sobek jadi luka yang besar. Naah... fase itu yang kualami sekarang. Sudah 4 hari, gak juga membaik. Segala obat sudah dicoba, tapi gak membuat perubahan apapun. Huff...
Padahal, ini tuh H-3 menuju hari pernikahanku, jaah.. percaya gak sih, mau nikah malah sakit. Plus demam tiap malem yang bikin uring-uringan... Bawaannya jadi marah-marah, ngambek dan nangis.. bikin si akang jadi ikutan bingung sama kelakuan ajaib-ku. Hehehe..
Semua jenis obat sudah dicoba, dari mulai minum larutan penyegar cap kaki tiga, albotyl, minum berbagai vitamin C, sampe pke salep yang direkomendasiin teman namanya kenalog, dan antibiotik amoxcillin. Tapi tetep ajah, kayak gini *ato aku-nya yang ndablek, gak bisa dikasi obat*.
Gak tau yah, tiga hari ke depan sudah sembuh apa belum. Aku gak kebayang, lagi acara penting dalam hidupku koq ya malah sakit. Padahal bibir itu aset utama di hari itu *secara aku harus banyak senyum dan nyengir*. Huff... Pusing klo mikirin itu... = ='
Pengen sembuh, pengen sehat, pengen gak ngerasain nyut-nyutan lagih... :( Kata orang-orang, sariawanku masuk kategori stress. Mungkin juga sih, katanya stress bisa memicu berbagai penyakit. Tapi... Apa yang bikin aku stress? *perasaan belakangan ini mah hepi-hepi ajah* gak ngerti juga deh... Sometimes, I feel down, but it's not the reasons for me to give up.
Mencoba untuk semangat aja deh, semoga luka ini cepat sembuh. Amin

2 comments:

  1. haha.. iyah nih boz.. :(
    pas nikahan kemaren pun masih ada sariawannya.. hihiihih
    *tp sekarang alhamdulillah, udah sembuh, walo masih ada bekas lukanya dikit*

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code