Thursday, December 03, 2009

Deg-degan gak sih?

H-2... Wow... Deg-degan gak sih?
Jawabku, ngga. Nah lo? Hihihihi.. Gak tau kenapa, deg-degan tentang pernikahan ini, gak membuatku jadi pusing dan panik. Yang ada pusing karena sariawan dan demam yang gak kunjung reda *teteeeup* ^_^
Kemaren, tepatnya tanggal 2 Desember 2009, di rumahnya kang Arief diadain pengajian gitu. Yah, untuk mendoakan calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan nanti. Di rumah orang tuaku pun sudah dilakukan pengajian juga dua minggu yang lalu. Senangnya, Insyaallah semua sudah beres.
Satu lagi, kejutan dari kang Arief. Aku diliatin hasil dari rangkaian seserahan buat pernikahan. Wow, lucu-lucu ternyata. Barang-barang seserahan yang aku dan kang Arief beli secara nyicil selama beberapa bulan kebelakang, dirangkai dalam satu wadah yang ciamik, jadinya cantik banget. Tadinya aku mau ngurus sendiri untuk merangkai seserahan itu. Tapi ternyata calon kakak iparku menawarkan diri untuk membantu. Makasih banyak ya teh, tertolong sekali. Hehehhe.. :)
Ini hasilnya :



Cantik-cantik kan?? ^_^ Totally ada lima belas kotak seserahan.. Wow, banyak juga. Hehehe. Tadinya aku mengharapkan cukup sembilan ajah. Soalnya aku suka sama angka 9, hihihi. Tapi ternyata ditambahin sama Ibunya kang Arief. Makasih bu.. :)
Huff... And all prepare is done. Tinggal siapin tenaga dan mental buat hari-H.
Amien Ya Rabb, Insyaallah.. ^_^

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code