Monday, May 18, 2009

Lagu Rindu - Kerispatih



*
Ini lagu kita, sugarplum? don't you remember it?
Ijinkan aku untuk mengingatmu, membayangkanmu, menyayangimu, mencintaimu selamanya...
oh my sugar plum.. ingat semua kenangan kita.. semuanya..

dear my sugarplum, how are you there?
do you miss me like i do?
do you reminds me like i do?
selama ini, aku hanya memendam semuanya. maafkan aku telah salah menilaimu. maafkan aku yang tidak mengerti penderitaanmu. maafkan aku tidak menjadi wanita di grade perasaanmu yg tertinggi..
so good bye sugar plum... i miss you..
please, always be mine.. yesterday, today, tomorrow and until the days after tomorrow.. forever..

*

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code