Friday, May 22, 2009

dOd ke-Ge'eR-an

Ge'er... Tapi merasa status itu untuk-ku. Don't know.. Tapi aku merasa seperti itu..

Tiba-tiba dia online di YM, kemarin.. Yea.. Aku mengaku, belum menghapus YMid-nya... Kalaupun dia membaca tulisanku ini, it's okay. Mungkin dia akan menghilang lagi. Tapi toh aku sudah memenuhi janjiku, untuk tidak menghubunginya, bahkan ku anggap dia sudah mati (ooops). Aku memenuhi janjiku. Maaf jika YMid itu masih bertengger di YM-ku. Itu hanya untuk mengetahui sebenarnya dia baik² saja (karena aku tidak akan pernah memafkan diriku sendiri jika sampai terjadi sesuatu yang buruk padanya gara² aku, aku akan menyesalinya seumur hidup). *again.. Ge'er*

I hope, semoga dia baik-baik saja. Semoga Allah melindunginya dan memberikan seluruh Kasih Sayang-Nya... Ya Allah, jaga dia baik-baik. Sesungguhnya dia adalah hambaMu yang baik, bimbing dia, Ya Allah. Berikan dia yang terbaik dan ridho-Mu untuknya agar Engkau memaafkannya, luruhkan semua dosa-dosanya. Dengan itu, aku pun sudah tulus memafkannya. Amien

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code