Friday, July 06, 2012

Blog Resep Masakan Perlu?

Perlu..
Itu jawaban saya. (emang ada yang nanya?). Hehehe. Abisan berasa nyampah deh, ini blog isinya segala macem. Jarang ngeblog, malah seringan posting resep mulu. Mana masakannya biasa-biasa pula. Gak asik ya? Emang. Saya ga jago belajar, semua resep yang saya posting disini, hasil belajar otodidak dan ngasal aja gitu. Jarang banget saya bener-bener memahami resep. Takarannya pun sesuka hati.. *lol

But I think it's good for me to sharing something new.. gapapa lah ya? Nambah satu blog lagi buat nyimpen semua sampah-sampah hasil modifikasi masakan saya. Hihihihi...

So, nanti-nanti aku mau posting resep masakan di blog baru saya aja ya.. 
Namanya blognya : 


Iihiiiiy, gaya ya? Kali aja seiring waktu berjalan, kemampuan saya bersilat di dapur makin jago. Ya ga? Walau ga sejago para ahli masak yang sudah malang melintang di dunia masak-memasak. Bahkan banyak banget blogger yang juga jago masak, sampe usaha jualan juga makanan.. 

Pengen deh kayak gitu. Tapi masih panjang perjalanan menuju sana. Nanti, someday, I will... :))

Semoga banyak yang berkunjung ya ^^ (sok iyeeee)

*dadah dadah 

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code