Monday, November 01, 2010

#Week 21: 1st Time Felt The Baby Kicks

Hari ini, pertama kalinya saya merasakan tendangan kencang diperut. Si dedeknya udah mulai tendangan mautnya.. Hehehhee... Awalnya gak ngeh sama dentuman di perut. Saya pikir karena lapar, tapi lama-lama jadi ada iramanya gitu. Coba diraba dan dielus-elus perutnya, eeh.. si dedek merespon elusan tangan saya.. Dia nendang-nendang terus.. Dug dug dug gitu... ^o^

Aw aw aw... Selama ini, pengen ngerasain gimana ditendang2 perut sama baby.. Tapi gak pernah kerasa sama sekali. Kadang mikir, saya yang gak sensitif ato emang si dedenya males gerak gitu. Hihihihi.. Tapi hari ini, akhirnya... Berasa juga jedugan-jedugan kecil diperut. *Yattaaaaaaa*

Haaah.. senangnya, sayang gak ada suami disini. Saya lagi di Bandung dan dia di Jakarta, jadi maaf ya ayah... Ngerasain tendangannya gak bisa sekarang ^o^ Bersabar lah...

But can't wait to see him soon.. My Baby Boy.. My Little Angel..
Be healty, dear.. Please sure, we can see each other when the time has come...
^_______________^

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code