Tuesday, November 02, 2010

Seventeen - Jaga Slalu Hatimu

Heuh? Saya ganti selera musik nih? Jadi suka lagu alay-ium gambreng.. ??? *Oooooh... Nooooo* Ngga begitu adanya koq. Ini semua gegara saya sudah jadi pengangguran, gegara cengo gada kerjaan, terlalu banyak waktu luang jadi terpaksa pagi-pagi suka nonton acara-acara musik alay cem d*r*ngs, d*hs**t, inb*x.. dan teman-temannya. Dan begitu seringnya mendengar lagu ini diputar, jadi kebawa-bawa bersenandung terus.. *alesan* xixixiixxi... ^o^

Tapi aslinya, seneng aja sama lagu ini.. Simple tapi enakeun gitu *ciyeeeeh, mengalay juga si dea* Bwahahha... Biarlah.. Sebodo teuing, anjing menggonggong saya bersenandung ajah.. wkwkkwkw... =D Abis kalau lagi kangen sama ayahnya si dede baby yang lagi kerja atau kebetulan sedang jauh antar kota kayak gini, pas aja gitu dengerin lagu ini.. Heheheh *alesan part-2*

Mau dengerin? Sok atuh.. Kita mengalay ala Band Indonesia masa kini. =P *no offense buat si Band dan personilnya, apalagi lagunya, lagu kalian keren koq, cuman tujuan saya berkata alay itu mengacu terhadap penggemarnya yang notabene anak-anak muda belia dan bergaya lebay, tapi bukan saya looh* Hehehehhe..


Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 

Kau jaga slalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Disetiap engkau membuka mata

Merindukanmu slalu kurasakan
slalu memelukmu penuh cinta
Itu yang slalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

***
Kau jaga slalu hatimu 
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Ku mencintaimu slalu 
Menyayangimu sampai akhir menutup mata

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

~ ~ ~ ~
Download :  klik disini 

p.s : Budayakan beli cd/kaset aslinya ya.. STOP PIRACY!!! ^^d

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code