Friday, October 01, 2010

Resign Again? Yes, I do

Ehm.. Sesuai judul.. ^_^ Lagi-lagi resign dari kerjaan. Hohohoho.. Bukan berarti saya tidak loyal terhadap perusahaan. Tapi ada alasan dibalik mengapa saya memutuskan untuk resign.

  1. Jarak antara tempat bekerja dan rumah saya terlalu jauh. Bayangkan saja, rumah saya di Bekasi Timur sedangkan lokasi kantor ada di Jakarta Barat. Heuh? Ujung ke ujung kan? Menyedihkan.. :P
  2. Saya merasa terlalu sering mengeluh lelah setiap pulang kantor, mungkin ini juga dipicu karena kondisi saya yang sedang mengandung. Jadi serba lambat dan melelahkan. 
  3. Saya ingin menyelesaikan skripsi saya yang tertunda. Helloooow... I'm 24, but still not finishing my bachelor's. Membuat saya malu sendiri. Hahhaa. Pokoknya harus bisa sidang sebelum melahirkan. Hohohoho.
  4. Saya ingin fokus merawat kandungan saya, merasakan setiap gerakan di perut saya dan belajar mencintai lebih dari yang saya bisa berikan. Dan saya akan melakukan itu.^o^
  5. Ingin mencoba sesuatu yang baru, bekerja tidak harus di kantor kan? Saya yakin bisa menghasilkan uang dengan cara apapun. Buktinya, saya masih bisa menghasilkan uang dengan menulis berbagai artikel di Internet. Hey.. Internet dunia luas... :) *setuju lah*
Yeap.. Mulai tanggal 1 ini, saya resmi pengangguran *lagi*
Hahahha. Menyesalkah? Tentu tidak, justru ini yang saya inginkan. Menjadi bebas tanpa terkekang oleh peraturan perusahaan. Mungkin sudah saatnya bagi saya untuk melangkah. Saya tidak mau terus-terusan bekerja untuk orang lain. Tapi inginnya orang lain yang bekerja untuk saya. Hohohoho. 
Saatnya merencanakan sesuatu yang matang.. 


Hm.... mencari ide dulu aaah.. 


0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code