Wednesday, February 24, 2010

Another Wednesday Stories

ivanjaya.netTentang rabu lagi.. Selalu merasa sial tiap middle-week day ini dateng..hufff.. Hari ini ceritanya dea spj ke STO-Gambir Jakarta. And then SENDIRIAN. Hell is.. I never been had a long trip alone for work, karena selama ini selalu ada teman kantor untuk seperjalanan. Kecuali pulang ke Bekasi yah. I use to be alone for it mah..
Pagi tadi ke kantor dulu buat ngambil leptop, jadinya agak kesiangan ke stasiun KA, dapet tiket ARGO yang 7.35 dapet seat number 6B. Pas ke stasiunnya sih dianterin sama si sapi. Tapi begitu masuk peron, harus sendirian.. Hiks.. takuutnya mampus beneran dah. Kondisi bingung ivanjaya.netdan ketakutan (takut dibius, takut diguna-guna, takut dihipnotis, takut diperkosa, takut diapa-apain dll dah pokoknya *extreme lebay*). Mana nenteng ransel gede plus tas jinjing leptop, pke highheels pulak.. (doh) salah sepatu gueeeeeeee..

ivanjaya.net

Begitu duduk di gerbong kereta, salah tempat duduk. disekeliling orang cina 3 orang yg ngemeng cang cing cong cuih.. *gak ngerti gw* begitu liat seat-numbernya (damn, salah.. gw ada di 12B) ketauan bener deh, gw gaptek nyari tempat duduk aja salah *mendingan tempat duduk di 21, ada mba-mba cantik yg nyenterin*
Okey lah, gw pindah ke tempat yg benar, dan ternyata masih salah, harusnya 6B, gw duduk di 6A = =' sampe empunya ngeliatin gw terus...
dan gw tersadar, "eh mau duduk disini mas?" ivanjaya.net
dia cuman senyum, "oh.. gpp koq bu, saya disini aja (6B samping gw -red)".
Damn... Ibu ??? ivanjaya.netWhat the f**k he called me? eergh.. Emang tampang gw kyk ibuk-ibuk apa? Masi imut-imut dan lucu gini. Dasar matanya buta. Gw tinggal tidur dah... Males klo diajak ngobrol.

Perjalanan dari Bandung ke Jakarta itu bener-bener lama ya? Gw sampe merhatiin tetek bengek pemandangan yang terlewati.. Dari mulai Cimahi, Padalarang, Jatiluhur, Plered, Purwakarta, Cikampek, Tambun, Bekasi, Jatinegara, dll.. sampe ke Gambir.. Ow... panjangnya... = =' Sampe pusing liatnya, plus disuguhin film perang yang tamat paaaaaaaaas banget berenti di Stasiun Gambir
*kebayang lamanya tuh film*ivanjaya.net

Menuju STO-Gambir, gw ngerasa gak sanggup lagi buat jalan kaki, uda pegel bener kaki gw.. plus uda sakit perut dan pusing blom makan dari pagi, akhirnya naek ojeg, dan lucunya..
Gw nanya, "Bang, saya gak pake helm nih?".
Si bang ojeg bilang, "Kagak ada neng, sim ama stnk aja gak ada".

Nah looo.. mampus gw, uda tanggung naek tu ojeg. ivanjaya.net Uda gitu, ada polisi, si ojeg muter ke arah monas, dan bawa motornya ke trotoar, akhirnya jalan melawan arah di trotoar.. ivanjaya.net*daftar kriminal lalu lintas makin nambah* Sampe di seberang gedung, ada barisan panjang yg pada demo, akhirnya gw berenti disitu aja.. jalan dikit ke STO. Huuuf... mampus dah..

Sampe di lantai 5 ternyata salah, harusnya ruangannya di lantai 4, dan lift gada yg berenti di 4 karena rusak, jd harus via tangga. O-em-ji... Dan makan pun terpaksa tertunda beberapa waktu, karena rekan kantor gw blom lapar... Padahal otak gw uda ngeblank banget, ya laper, pusing, maag kambuh.. hiks.. tega...

ivanjaya.netSekarang.. gw bingung harus nginep dimana? Cari hostel? Ato mending pulang kerumah mama-papa aja di Bekasi? Dillema.. Sedangkan jatah pulang gw baru jam 6 sore.. ouhhh.. nasip ya nasip.. Luntang lantung di Jakarta, untung gak jadi pemulung.

Dan baru sadar.. sekarang disini HUJAN deras pulak.. ivanjaya.net Walaupun tadi uda minta papa supaya jemput, jadi ikut pulang ke Bekasi.. Tapi papa ivanjaya.netgak bawa helm dua.. *walo tetep menyanggupi buat jemput gw* Yaolooooo... Maap ya pa.. dea nyusahin banget.. Hiks hiks hiks...

ivanjaya.netDon't know what happen to me... I feel so bad bad baaaaaaaaaaaaaaaaaad banget. Ternyata feel kalo wednesday itu is my bad day masih tetap berlaku. Huff.. Sugestinya jadi buruk nih.. Entah apalagi kejadian pas pulang nanti..
Hanya Allah Yang Maha Mengetahui, ivanjaya.net

Ya Allah, dengarkanlah doa hambamu yang tidak bersyukur ini. Lindungi aku dari marabahaya, ampuni dosa-dosaku yang sengaja maupun tidak sengaja ku perbuat. Aku hanya ingin pulang, istirahat dan melihat orang tuaku dalam keadaan yang baik-baik saja.
Ijinkan aku Ya Allah.. Amin..

2 comments:

  1. ya ampyunnnn masi disempen aja tuh sugesti ^^;
    btw baru tau kalo lo semenderita itu, "BUK" dea :D

    ReplyDelete
  2. :D hidup itu penuh sugesti nda..
    mau baik apa buruk yg penting bisa menjalaninya..
    hayaaaaaaaaaaaaaaaah... :))

    *getok nda panggil gw "BUK"* b-(

    ReplyDelete

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code