Friday, September 19, 2008

Mati itu..

Seseorang dengan tidak sengaja telah menyumpahi proses kematianku yang akan terjadi dengan sangat tragis.
Dan aku bermimpi di malam harinya, kejadian itu benar-benar terjadi. Terbangun tiba-tiba. Aku terhempas bersujud dan takut.
Apakah itu wajah kematianku kelak? Menakutkan... Mengerikan...
Ya Allah... Apa itu benar-benar wajah kematianku? Sekeji dan sehina itu kah aku akan mati?
Aku takut, Ya Allah....
Apa ini balasan atas semua perbuatanku selama aku hidup, Ya Allah?
Ampuni aku... Ijinkan aku mati dalam keadaan menghadapMu... MenyembahMu... Dalam naungan Ridho-Mu....

Ya Allah .... Tenangkan aku.... Karena hanya kepadaMu lah aku menyembah... dan kepadaMu lah aku berserah....

Allaahummaj'al khayra 'umrii aakhirahu wa khayara 'amalii khawaatiimahuwa khayra ayyaamii yawma lloqaa'ika
"Ya Allah, jadikanlah sebaik-baiknya umurku pada ujungnya dan sebaik-baiknya amalku adalah pada ujung akhirnya, dan sebaik-baiknya hariku adalah pada saat aku menemui-Mu"

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code