Monday, December 24, 2012

8 Years

Yeap, it's been eight years since I become blogger.. 
Dan blog ini, menjadi rumah saya bernaung dan mewarnai semua perjalanan selama 8 tahun. Walau saya tidak serajin blogger lain, bahkan jumlah postingannya pun gak sampai ribuan, padahal kalau saya rajin setiap hari menulis blog minimal satu postingan aja, kira-kira 8 tahun (2004-2012) = (2x366) + (6x365) = 732+2190 = 2922 postingan.. :))

Delapan tahun ini, saya ternyata berubah. Dari semi-remaja menjadi wanita *ehm*. Saya kira saya sedikiiiit lebih dewasa dalam tulisan-tulisan saya. Sempat lho flashback ngeliat postingan-postingan saya di awal blog ini,  benar-benar memalukan deh. Pengennya mah dihapusin, tapi nanti jadi gak ada jejak keberadaan saya dari masa itu. Hihihi. 

Saya cukup bahagia dengan saya dan masa depan, bukan saya di masa lalu. Seperti bayi yang baru lahir dan kemudian melalui berbagai fase kehidupan, hingga saya menjadi sekarang ini. Adalah proses. Proses kehidupan saya selalu akan berjalan maju. Seperti blog ini juga ya. Mungkin ada saatnya nanti, akan terhenti saya datangi, akan terhenti saya naungi. Entah kapan. Tapi saya berharap ini bisa menjadi tempat terbaik untuk saya menjadi diri saya sendiri. ^^

Dan semoga masih banyak lagi cerita yang bisa saya tuangkan disini, tentang saya, tentang Raka, tentang semuanya. *Pengen deh bisa rajin nulis, tapi susah banget cari waktu luang, digangguin Raka terus* :|

So... Selamat bulan desember, 
Don't know why, but I love this month (karena banyak hari libur, diskon, dan pastinya peringatan pernikahan dengan si akang dong) :))

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code