Tuesday, July 08, 2008

Gw harus jawab apa?

I've got an e-mail and it is so ... strange ...
Gw bingung tiba² dapat e-mail yang isinya terlalu to the point dan terlalu ... apa yah ... pokoknya itu lah ... >_<

This is the e-mail which sent to me a few hours ago...

****
saya mahu kenal kamu dan jika sesuai,saya mahu kamu jadi isteri saya.jika bisa,kamu jawap 10soalan saya ini dengan benar dan jujur.maaf jika soalan saya ini tersinggung hati kamu.
1-kamu siap nikah?
2-nama sebenar kamu apa?
3-umur kamu berapa?
4-kamu bisa tinggal di negara suami kamu jika kamu nikah dengan orang luar negara?
5-kamu pernah ada pacar?
6-kenapa kamu putus?
7-waktu pacaran,kamu pernah ML sama dia?
8-bisa ngak hubungan 2tahun selepas itu bernikah iaitu setahun berkenalan dan setahun tunangan?
9-berapa gaji kamu sekarang?
10-berapa anak kamu ingin jika diberi rezki zuriat?

terima kasih

***

Nama pengirimnya gak gw tampilin yah.. Ntar ada yang bermasalah lagi dengan postingan gw ini. Hehe
Aneh bin ajaib... Sumpah gw kaget dan gak nyangka bakal dapet e-mail kayak gini. Bingung gw mu jawab apa. Klo jawab jujur... Gimana klo tiba-tiba dia beneran ngajak nikah secepatnya? Oh My... Oh My... I'm not ready yet. Yah.. Cara cepetnya mah cuekin aja yah, e-mail seperti itu? Anggap aja spam. Hehe...
Do you believe that? Berdasarkan pertanyaan No-7 diatas, entah candaan ato apa, koq gw jadi merasa dilecehkan sebagai seorang perempuan. Heuh.. Klo ngomongin yg namanya Laki-laki tuh gada habisnya. Klo boleh jujur, semua laki-laki tuh egois.
Pernah denger gak ada laki-laki yg menyatakan statement gini, "Klo pacaran, gw gak masalah pacaran sama cewe yang uda gak perawan selama gw masi bisa 'pake' dia juga, tapi klo nikah nanti.. Gw harus dapet cewe yg masi perawan lah...".
See...? It's so selfish argument. Kebanyakan dari laki-laki pasti berpendapat seperti itu. Bener² konyol. Cih.. Cara yang bener² tepat untuk memojokkan seorang perempuan. Karena gw yakin, gak semua perempuan akan menerima pernyataan seperti itu.
Itulah laki-laki...
Mending lo kelaut aje deeeh...!!! o_O

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code