Saturday, August 06, 2005

kOq jadi begini...

Udah seminggu dE ngejalanin liburan di Bandung, ternyata sama aja. Gada hal penting dan berguna yang bisa dikerjain, yang ada cuma rutinitas yang sama setiap hari. Kayak udah ter-schedule gitu.
* in the morning...*
i wake up, and do nothing until i take a bath. Then i go surfing in internet and doing some stupid things.
* siang hari...*
Udah selesei ke warnet jam 12-an gitu, pergi beli makan, dan tujuannya pasti ke kantin SKB. Trus makan di kosan, nonton tv, tidur-tiduran. Ga lama kemudian dateng deh si "dia", Qta ngabisin waktu mpe sore di kosan, ngobrol, becanda ga guna, berantem, pokoknya ya gitu-gitu aja tiap harinya.
* malemnya...*
Waktunya makan malem, yaSud lah... dE ma "dia" pergi nyari makan. Dan pasti tujuannya ke tempat nasi goreng depan rafles, dengan menu yang selalu sama, "dia" pesen nasi goreng dan dE pesen mie goreng yg super pedes... (gila cabenya banyak amat!!!). Udah gitu, selesei makan. "dia" nganterin dE pulang sambil ngomong hal-hal yang sama mlulu. Ya mo kesini dulu lah, mo kemana dulu lah, mo nganterin si ini lah.. si itu lah.. mo beliin makan bwat ini lah.. itu lah..
hUaaah... ribet!!!! Too much bullshit reasons. Itu yang bikin dE terus ga bisa percaya sepenuhnya tentang dia dan perasaannya.
Kadang dE jadi ngerasa bete sendiri ma keadaan dE. Ga ngerti apa yang udah dE lakukan. Bodoh banget!!!
Klo bicara soal perasaan, sebenernya dE bingung banget dengan keadaan seperti ini. Sejujurnya.. dE sayang ma dia, tapi tampaknya dari dia sendiri gada tanggapan yang serius tentang hubungan ini.
oh God... i do Love him, i want him to be my soulmate. But why??? Why it`s too hard to be true? I feel like... there`s a big wall through beetwen us and we can`t be together anymore.
Can You help me, God? Please... make his heart opened just for me. What should i do now?
Wait..? Until when...? *it`s like desperate feels*
dE pengen bisa ngalamin yang namanya percaya.. Tapi kenapa sulit banget untuk bisa percaya sepenuhnya, apalagi dengan orang yang pada dasarnya ga bisa dipercaya. Termasuk dia.. i couldn`t believe him, there`s too much lies.
Entah sampai kapan krisis kepercayaan ini bisa hilang. Atau malah ga akan pernah? Apa selamanya dE ga akan pernah bisa percaya tentang perasaan dia?
...... i don`t ever know it ......

1 comment:

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code