Monday, July 11, 2005

what a worst toWn

ya amPun,,,,
dah dUA minggu lebih liBuran,,, tapi,, tanpa kesan,, tanpa ada sesuatu yang menggembirakan,,, i`m so boRed!!!!!!

oIya... dE ada sedikit cerita about mY tOwn... beKasi-ku terkutuk!!!
ternyata,,, waktu 4 tahun itu bisa ngubah segalanya.
dE inget waktu dE ninggalin bekasi bwat skul di bandung,, waktu itu keadaan di kota ini udah padat banget, dengan segala aktivitas penduduknya yang rata-rata bekerja di jakarta (include my daD..). tapi walau keadaan bekasi macet dan padat tiap harinya, masih bisa bernapas lega, keadaannya masih lebih baik dari keadaan sekarang.

keadaan bekasi sekarang udah ga bisa di tolerir banget, dE mpe pusing tinggal di kota ini. udah padet, pengap, penuh, panas, polusi,,, ah pokoknya bukan saran yang bagus untuk menetap di kota macem ini.
it`s okaY,, perkembangannya pesat, banyak pembangunan di sana-sini, bahkan perumahan di bekasi itu sekarang udah keren-keren,,, banyak banget!!! Mpe dE aja bingung pas jalan-jalan menjelajah kota bekasi.

kadang dE mikir... koQ orang-orang betah seh tinggal di kota padet macem ini? mungkin orang tua dE pindah ke bekasi dulu karena alesan klo bekasi itu kota pinggiran yang masih blum terjamah manusia banyak.

ya emang seh, dulu waktu pertama kali pindah ke bekasi, wah masih kampung banget, masih banyak sawah dimana-mana,, bahkan dulu di belakang rumah dE tuh sawah luas banget, tapi sekarang udah jadi rumah-rumah petak yang banyak juga.

dulu,,, dari rumah ke sekolah harus ngelewatin sepanjang kali malang,,, dan dulu tuh masih bisa berangkat naek sepeda, soalnya jalanannya masih sepi, sedangkan sekarang,, untuk jalan kaki aja udah macet... :(

menyedihkan banget ga tuh...???

perjalanan dari rumah ke terminal, yang dulu klo naek angkot paling-paling cuman 15 menit, sekarang bisa sampe 2 jam. huUh... what a pity...???

aPa dE masih sanggup kLo sOmedaY dE harus menetap lagi di kota ini??
mY answer is... NO!!!!!!!!! I WON`T....

dE lebih milih untuk tinggal di luar pulau jawa deh,, yang masih sepi penduduknya, daripada harus tinggal di kota macem ini...

bisa cepet mati,,, sTress yang ada!!!

makanya... dE sering banget berharap... i wish,,, i could finished my study soon.. dE pengen cepet-cepet kerja, dE pengen cepet-cepet ngumpulin duit, trus dE pengen beli rumah di luar bekasi, di pinggir jakarta ato di bandung mungkin, dan dE pengen bawa mama+papa pergi jauh dari kota ini,,,,

dE muak ma kota ini,, terlalu banyak manusia, terlalu banyak hal-hal buruk yang terjadi selama dE tinggal disini,,, dE pengen pergi jauh dan ngelupain kota ini selamanya... !!!!!!!!


tapi,,,, kapan itu semua akan terwujud....???
kenapa waktu itu berjalan sangat lambat...
-__-'

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code