Friday, June 20, 2008

It's Friday

Friday means... Weekend!!! Try to figure out what will going to do in this weekend.... :)
Rasanya seneeeeeng banget klo uda menjelang akhir minggu. Rasanya lelah 5 hari kerja tuh keganti. hehehe...
Ternyata.... dunia kerja tuh gini yah? It's fun and boring together... ^______^
Klo lg semangad, ya semangad banget.... Sampe kerjaan yg bukan sebenernya kerjaan dikerjain juga... ^____^
Tapi klo lg males, ya ampuuuuun.... maleeeeeeees banget. Sampe semua kerjaan serasa ga akan beres dalam waktu setaon!! (baca : lebay).
Heuh... anyway.. back to the topic (rasanya td uda oot deY).
Weekend ini rencananya gw mu balik ke bekasi. Dah ampir sebulan gw gak pulang. Kangen sama masakan nyokap !! ^^; Mum... please... cook for me!!!
Terus rencananya gw pengen maen ke PRJ... dah lama gw gak kesana. Klo gak salah, terakhir gw kesana tuh... Waktu gw masi kecil... hahaha... waktu PRJ masih jamannya di depan Monas. (beuh.. itu mah uda bertaon² yang lalu yak!!)
Abis itu.. maen biliard di Kenari... Biasalah... Melatih kemampuan billiard gw untuk menghadapi musuh terbesar gw yang jago banget maen billiard(dan saking hebatnya... tiap kali dia maen billiard.. pasti bolanya ada yg mental.. hihi).
Abis itu.. hm ngapain yah??? aah.. iya.. hunting cowo!!! hahahahaha :)
After that.... Yang mau gw lakuin adalah merenung... ;) Berpikir apa yang udah terjadi selama seminggu kemaren. Rasanya ada satu kesalahan gw yang belum gw pikirin untuk mencari penyelesaiannya. Mu nangis sama mama aaah.....

Penyesalan itu memang datang terakhir...

0 comment(s):

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Comment please..

You can use some HTML tags, such as <b>, <i>, <a>, and using smiley code